cara mudah membackup data computer

PORTABLE DRIVER CHECKER
 Pengalaman ini saya dapat dari pengalaman pribadi saya sendiri, secara sebagai teknisi komputer meskipun masih culun.suatu hari saya perbaiki sebuah komputer,dan ketika saya lihat sistem oprasinya sudah sedemikian hancur,regisrty2 sudah rusak,komputernya lemot dan bersarang virus juga di dalamnya.wah.... butuh diinstal nich!! saya backup semua data2 pentingnya yg berada di drive C,baik dokumen,lagu,atopun gmbar.selesai itu masukin CD windows C format dech.... bles...bles... selesai.pertama ygpasti driver nya, mulai VGA,Sound en ethernetnya.semua koleksi CD driver sudah kluar masuk g satupun yang cocok. huft terpaksa dech.... jurus ke-2 melihat
merk motherboot nya trus download dech.walaupun ketemu tapi kan lama kadang juga bt mencarinya bth wktu 2 jam lom downloadnya. jadi kesimpulanya saya instal kompter bth wktu 3jam. apa g kabur pelanggan saya.... he he he

Solusinya bru saya temukan setelah 2bulan jadi teknisi jadi2an, hemp...





  • Bisa  membackup driver
  • menemukan driver secara online
  • menemukan error driver kita
  • memeriksa driver detail sbuah mobo

Comments

  1. cuman itu aja yg diceritain gan,..? kirain ada trik..kabur..

    ReplyDelete
  2. yaa...sama aja dg dongeng....aku pikir anda mau kasih trik2nya buat sohib2.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts